Link Shopee Disini

Sepatu Futsal Adidas F10



Sepatu Futsal Adidas F10

F10 IN merupakan sepatu futsal dari Adidas dengan kombinasi warna abu-abu, lime dan putih serta didukung AgION™, teknologi anti mikroba yang mencegah bau serta pertumbuhan bakteri dan jamur. Teknologi EVA pada bagian midsole menjadikan sepatu ini ringan digunakan untuk membuat pengguna merasa nyaman saat memakai sepatu.

Sepatu dengan teknologi Die-cut EVA pada insole sehingga dapat menjadi shock-absorber yang sempurna. Bahan kulit sintetis pada bagian atas dan teknologi adiPRENE™ pada bagian bantalan sehingga ringan saat digunakan. Selain itu, tali asimetris mendukung kontak yang lebih baik saat mengendalikan bola. 

RP 749.000

Informasi brand

Adidas Indonesia
Adidas berdiri sejak tahun 1920-an dan berhasil mempertahankan eksistensinya di dunia modern sports. Berawal dari mimpi Adi Dassler untuk membuat sepatu olahraga terbaik, yang hingga sekarang berkembang ke produk – produk olahraga lainnya. Karena sulitnya mendapatkan bahan kulit pada masa pasca Perang Dunia II, sepatu Adidas pertama terbuat dari bahan kanvas yang tersedia pada masa tersebut. Keuletan Adolf Dassler dalam membuat sepatu membuahkan hasil saat pelari Jesse Ownes mengenakan sepatu Adidas pada Olimpiade di tahun 1936.

Selama lebih dari 80 tahun lamanya, Adidas telah menjadi bagian dari dunia olahraga di semua bidang dengan menawarkan sepatu, pakaian serta beragam aksesoris pelengkap olahraga yang bernilai seni pada setiap produknya dan mempromosikan atlet – atlet terkenal pada iklan produk-produknya antara lain Muhammad Ali, Sepp Herberger, David Beckham, Zinedine Zidane, Raul Gonzalez, Michael Ballack, Kaka, Rui Costa dan lainnya.



Adidas  Adidas F10 In Futsal Adidas Adidas F10 In Futsal
F10 IN adalah sepatu futsal dari Adidas dengan kombinasi warna abu-abu, lime dan putih didukung teknologi Die-cut EVA pada insole sehingga dapat menjadi shock-absorber yang sempurna. Bahan kulit sintetis pada bagian atas dan teknologi adiPRENE™ pada bagian bantalan sehingga ringan saat digunakan. Selain itu, tali asimetris mendukung kontak yang lebih baik saat mengendalikan bola.

 Klik tombol Buy di samping kiri untuk membeli.

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia*
b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Futsal Adidas F10"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini