Link Shopee Disini

Sandal Wedges Fly Diesha Warna Putih

Sandal Wedges Fly Diesha Warna Putih


Diesha Wedges White by FLY
FLY  Diesha Wedges White
- Wedges sandal
- Synthetic leather
- Warna putih
- Aksen glossy
- Open toe


Rincian :
SKU (simple) FL834SH66GUBID
Warna White
Care label Put in the box with silica gel.

Rincian Brand :
FLY, BRAND SEPATU WANITA TERNAMA

Dalam penampilan, selain mengenakan busana dan aksesoris yang tepat, ana juga harus pintar dalam memilih sepatu yang tepat. Salah satu brand ternama dunia dalam hal sepatu wanita adalah Fly. Brand yang ini sudah berpengalaman dalam hal membuat sepatu fashion. Brand Fly kini menjadi salah satu brand ternama dunia yang diincar oleh banyak wanita. Keunggulan dari brand ini adalah harga yang ditawarkan relative sangat terjangkau.
TAMPIL GAYA DENGAN SEPATU FLY

Fly menyediakan berbagai jenis sepatu hingga sandal menarik untuk wanita. Untuk anda yang gemar tampil feminin, anda bisa memilih sepatu jenis wedges. Wedges yang ditawarkan oleh brand ini sangat elegan dan dibuat dari bahan – bahan yang berkualitas. Untuk penggemar penampilan seksi, anda bisa mengenakan high heels Fly yang tampil dalam berbagai pilihan warna, desain, dan bahan. Untuk anda yang gemar berpenampilan sporty, tersedia sepatu model ballerina yang nyaman dipakai dan tidak terlalu menyiksa. Sepatu model ballerina ini sangat cocok bagi anda yang memiliki aktifitas tinggi. Selain produk sepatu, anda juga bisa memilih produk sandal dalam berbagai desain yang cocok untuk aktifitas santai.

FLY  Diesha Wedges White FLY Diesha Wedges White
Get your Diesha Wedges White at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sandal Wedges Fly Diesha Warna Putih"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini