Link Shopee Disini

Sepatu Sneaker Pria PEAK W1252 Ungu


Sepatu Sneaker Pria PEAK W1252 Ungu
PEAK  Casual Shoes W1252 Purple
- Sneakers
- Upper leather
- Mesh fabric
- Rubber outsole
- Warna ungu

Rincian :
SKU (simple) PE117SH88IRFID
Warna PURPLE

Brand :
PEAK

PEAK Sport Products Co., Limited adalah sebuah perusahaan pembuat produk-produk peralatan dan pakaian olahraga asal Cina yang sudah berdiri sejak 1989. Dengan menggunakan nama PEAK, mereka menghasilkan berbagai produk seperti t-shirt, sepatu olahraga, wristwand, jaket, celana hingga jersey klub olahraga. Meski berasal dari Asia, tetapi PEAK berhasil membuktikan kemampuan mereka di industri tersebut dan bersaing dengan merek sportswear lain dari Eropa dan Amerika. Mereka juga berpromosi dengan menjadi sponsor banyak klub olahraga serta atlet berkelas dunia.

BEROLAHRAGA NYAMAN DAN GAYA DENGAN PEAK

Produk buatan PEAK akan sangat sesuai bagi Anda yang senang berolahraga. Meski Indonesia cenderung beriklim panas, tetapi Anda tidak akan cepat merasa kegerahan jika mengenakan produk PEAK. Pasalnya, setiap produk yang dibuat dan dipasarkan hanya memakai bahan berkualitas premium dan telah didesain khusus sehingga akan membuat tubuh tidak mudah panas dan kelelahan. Tidak peduli apakah Anda melakukan olahraga lari, basket, sepakbola, badminton, tenis atau yang lainnya, PEAK akan selalu dapat memenuhi kebutuhan Anda akan peralatan olahraga yang berkualitas serta nyaman.

PEAK  Casual Shoes W1252 Purple PEAK Casual Shoes W1252 Purple
Get your Casual Shoes W1252 Purple at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Sneaker Pria PEAK W1252 Ungu"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini