Link Shopee Disini

SEPATU OLAHRAGA LARI, NIKE Revolution 2 MSL

SEPATU OLAHRAGA LARI, NIKE Revolution 2 MSL 
(NIKE Revolution 2 MSL , RUNNING SHOES)

Running Shoes, Synthetic Rubber, Size 42.5

Harga : Rp 599,000   |   Hemat Rp 33,000
DISKON -5%

NIKE Revolution 2 MSL Size 42.5 [554954-043] Special price
Rp 566,000,-
BELI SEKARANG - NIKE Revolution 2 MSL Size 42.5 [554954-043]

Olahraga merupakan salah satu aktivitas penting yang wajib dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh kita. Sesibuk apapun pekerjaan kita setiap hari, sebaiknya selalu menyempatkan waktu sebentar untuk berolahraga. Contoh olahraga paling mudah dan sederhana adalah lari. Dengan olahraga lari, Anda dapat menurunkan berat badan dan membentuk otot tubuh menjadi lebih kencang. Untuk dapat berlari dengan nyaman, modal utama yang harus dimiliki adalah sepatu tepat dan cocok untuk kondisi kaki Anda. Nike sebagai salah satu produsen sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga terbesar di dunia, kali ini meluncurkan sepatu lari Revolution 2 MSL. Sepatu lari merupakan salah satu produk andalan Nike yang sudah banyak digunakan oleh para atlet dan pecinta olahraga lari di berbagai belahan dunia. Nike selalu menghadirkan produk dengan kualitas dan model terbaik untuk kenyamanan dan keamanan konsumennya. Sepatu Nike Revolution 2 MSL ini hadir dengan banyak pilihan warna stylish dan cocok untuk Anda yang suka dengan olahraga lari atau para pemula dalam olahraga lari serta Anda yang ingin sekedar bergaya dalam aktivitas sehari-hari.

Desain Ergonomis untuk Kenyamanan Berlari

NIke Revolution 2 didesain dengan ergonomis dan stylish. Sepatu ini dikelilingi oleh jaring-jaring yang tipis namun kuat. Jaring atau mesh ini berperan sebagai ventilasi yang bertujuan untuk memberikan ruang sirkulasi udara agar suhu tidak terlalu panas. Dengan Revolution 2 ini, kaki Anda dapat tetap sejuk berkat udara yang cukup. Jaring yang nyaman ini terdapat dibagian depan atas dan dikedua sisi sepatu.

Hal yang cukup menjengkelkan ketika kita memakai sepatu adalah kaki yang cedera atau lecet akibat bagian dalam sepatu. Tidak demikian dengan Nike Revolution 2. Sepatu ini menggunakan busa lembut nan empuk yang mengelilingi seluruh bagian dalam sepatu sehingga kaki Anda akan lebih lega dan terasa sangat nyaman tanpa khawatir akan cedera.

Sepatu Lari yang Ringan dan Lentur

Jadikan waktu berolahraga Anda lebih seru dan nyaman dengan mengenakan sepatu Revolution 2 MSL yang sangat ringan sehingga cocok berlari dalam waktu yang lama. Pada bagian bawah, terdapat midsole sepatu yang terbuat dari rubber kokoh yang berfungsi sebagai bantalan penopang tubuh Anda dengan baik dan empuk. Selain itu, outsole sepatu yang kuat terbuat dari karet model Waffle unik untuk memberikan daya tahan dan “cengkraman” kuat serta tahan air meskipun Anda berlari pada permukaan yang licin.

Walaupun menggunakan sol sepatu dari karet tidak lantas menjadikan sepatu ini kaku dan keras. Justru sebaliknya, Nike Revolution 2 menggunakan karet kokoh ringan yang fleksibel dan akan mengikuti gerakan dan bentuk kaki Anda. Hal ini juga berpengaruh pada energi yang kita keluarkan untuk berlari. Dengan sepatu yang lentur, lari akan semakin mudah dan lebih cepat.

Waktu Tepat Membeli Sepatu

Ukuran kaki kita sedikit berbeda saat pagi dan malam hari. Pada malam hari, kaki lebih besar dibandingkan pagi hari. Oleh sebab itu, sebaiknya membeli sepatu pada malam hari ketika kaki dalam ukuran maksimal agar tidak kesempitan pada saat digunakan.

Ukuran Setiap Sepatu Berbeda-beda

Ukuran sepatu antara merek yang satu dengan merk yang lain sering berbeda-beda. Saat hendak membeli sepatu, pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu untuk menghindari sepatu yang kekecilan atau kebesaran jika hanya berpatokan pada ukuran yang biasa dipakai. Saat membeli sepatu, coba juga satu nomor lebih kecil dan lebih besar dari ukuran yang biasa dipakai untuk mendapatkan ukuran paling pas.

Bantalan yang lentur

Cek bantalan sepatu yang hendak dibeli. Coba tekan-tekan bagian dalam sepatu dan lipat dua sepatu. Apakah dia kembali pada posisi semula dengan mudah dan lentur? Kita juga bisa tes kelenturannya dengan berjalan, jongkok, jalan berjinjit dan lari-lari kecil di tempat. Sepatu lari yang baik akan mengikuti bentuk kaki apa pun gerakan kaki kita.
Berat

Berat sepatu sangat berpengaruh pada kecepatan sebab sangat menentukan seberapa besar beban tambahan pada kaki. Semakin ringan suatu sepatu semakin cepat larinya.

Sirkulasi Udara

Pada kondisi tertentu, suhu dalam sepatu kita bisa berada di atas batas normal karena aktivitas dan tanggungan beban pada kaki yang terus menerus. Jika suhu dalam sepatu telah terlalu panas, otomatis aktivitas lari pun akan menjadi sangat tidak nyaman. Oleh karena itu, pilih sepatu yang memiliki kemampuan sirkulasi udara yang baik agar kaki tetap sejuk dan tidak mengganggu kenyamanan saat lari.


a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "SEPATU OLAHRAGA LARI, NIKE Revolution 2 MSL"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini