Link Shopee Disini

Harga Sepatu Sneakers Riff

Sepatu Sneakers Riff
Harga : RP 299.900
Give a simplicity touch to your look with pair by Sneakers Shoes. Riff Sneakers memadukan desain sepatu simpel dengan aksen exposed stitching. Slip this on and you’re ready to go!

Sneakers Shoes  Riff Sneakers - Kulit sintetis
- Hitam
- Round toe
- Detail side elastic gusset
- Insole sintetis
- Sol rubber

Rincian :
SKU (simple) SN532SH21SAKID
Material luar Kulit sintetis
Material dalam Sintetis
Sole Material Rubber
Warna Black
Petunjuk Perawatan Simpan dalam kotak dengan gel silika

Brand :
Sneakers Shoes untuk Jiwa Muda yang Aktif

Gaya casual tidak hanya dipilih oleh anak muda, bahkan dewasa hingga tua pun bisa menggunakan konsep gaya tersebut. Salah satu yang berpengaruh dalam gaya casual selain bahan denim adalah pemilihan sepatu. Sneakers Shoes merupakan penyempurna gaya casual yang harus Anda gunakan. Sneakers atau sepatu kets identic dengan casual selain karena desainnya yang santai, sepatu ini pun lebih nyaman dan enak untuk dibawa bergerak aktif. Makanya sangat identik dengan anak muda. Anak muda dunia termasuk Indonesia mengandalkan sneakers bukan hanya ketika ke sekolah atau ke kampus saja. berolahraga, jalan-jalan, termasuk para pekerja pun mengandalkan sneakers dalam aktivitasnya. Selain itu, sneakers pun dianggap lebih tahan lama untuk penggunaan sepatu dalam waktu yang cukup lama.

Sneakers Shoes Semakin Beragam

Desain sneakers elegan yang tidak murah itu selain bentuknya yang dalam sepatu tali dengan desain yang rendah maupun tinggi, menggunakan insole maupun flat tersebut, juga tersedia dalam pilihan desain lain. Desain terbaru tersebut diataranya slip on, loafers, dan boat. Desain-desain inilah yang membuat fungsi dari sneakers selain untuk dibawa santai juga masih bisa dibawa ke acara yang sifatnya semi formal. Lengkapi selalu koleksi sneakers shoes dengan koleksi desain yang lebih modern. Kini model yang semakin beragam bisa membantu merubah penampilan gaya casual Anda setiap saat. Branded untuk sneakers yang paling mendunia adalah converse. Tapi, selain converse masih banyak juga sneaker yang tidak kalah kualitasnya.


Sneakers Shoes  Riff Sneakers Sneakers Shoes Riff Sneakers
Get your Riff Sneakers at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion



a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Harga Sepatu Sneakers Riff "

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini