Link Shopee Disini

SEPATU RIP CURL UPGRADE

Rip Curl



SEPATU RIP CURL UPGRADE


Informasi brand
Rip Curl

Rip Curl adalah sebuah perusahaan besar Australia yang memproduksi dan menjual perlengkapan surfing atau lebih sering dikenal sebagai boardwear. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1969 oleh Doug Warbrick dan Brian Singer di kota Torquay Victoria, Australia. Mereka memulai usahanya dengan memproduksi papan selancar. Nama Rip Curl diambil dari tulisan di bawah papan selancar yang dibeli Warbrick pada tahun 1968, dimana di situ tertulis Rip Curl Hot Dog.

Pada tahun 1970, perusahaan mencoba untuk memulai produksi pakaian selam. Mereka menitikberatkan pada perubahan teknologi baju selam yang bisa digunakan untuk berselancar. Rip Curl telah menjadi salah satu perusahaan dan pabrik terbesar produsen boardwear di Australia, Eropa dan Amerika Selatan. Perusahaan itu juga sudah aktif beroperasi di Amerika Utara dan Afrika Selatan.

Rip Curl berkembang menjadi perusahaan Perseorangan dengan Francois Payot sebagai Chief Executive Officer (CEO) perusahaan Rip Curl sedunia. Selain menjual produksinya ke toko-toko besar di seluruh dunia, Rip Curl juga membuka dan mengoperasikan toko-toko dengan brandnya sendiri di berbagai negara seperti Australia, Inggris, Selandia Baru, Eropa, Amerika Serikat, Kanada, Peru dan Israel.

Rip Curl memposisikan brand mereka sebagai perusahaan nomer satu yang memproduksi pakaian selam untuk peselancar dengan ikut mensponsori beberapa peselencar terbaik di dunia. Atlet selancar yang mereka sponsori seperti Wayne Lynch, Michael Peterson, Cheyne Horan dan Tom Curren. Doug Warbrick dan Brian Singer sering menghabiskan waktu mereka untuk mencari-cari pulau yang sering didatangi oleh para peselancar dari seluruh negeri. Karena masih terbilang perusahaan baru di dalam industry pakaian selancar, Rip Curl mencari peselancar baru untuk menawarkan kerjasama. Di akhir tahun 1970, Rip Curl menjadi perusahaan terbesar produsen perlengkapan selancar.

Sampai saat ini, kurang lebih ada sembilan perusahaan berlisensi yang membuat dan menjual produk-produk Rip Curl di Amerika Serikat, Perancis, Afrika Selatan, Jepang, Indonesia, Brasil, Argentina, Peru dan Chili. 28 tahun Rip Curl terkenal sebagai perusahaan selancar perlengkapan membuat mereka mencoba untuk mengembangkan produk-produknya. Hingga sekarang, perusahaan ini telah memproduksi pakaian, T-shirt, kaos, baju, celana dan aksesoris fashion lainnya seperti topi, ikat pinggang, dompet dan lain sebagainya.

Rip Curl  Upgrade Shoes

                                                                  HARGA RP 549.000
(GRATIS PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA*)
                                       (BAYAR DI TEMPAT SAAT BARANG DITERIMA)

Sepatu Rip Curl Upgrade :
- Sneakers
- Bahan canvas suede
- Warna hitam
- Detail tali depan
- EVA footbed
- Phylite midsole
- Rubber sole


- Size 39: 26 cm
- Size 40: 26.6 cm
- Size 41: 27.3 cm
- Size 42: 28 cm
- Size 43: 28.6 cm
- Size 44: 29.3 cm
- Size 45: 30 cm
- Size 46: 30.6 cm 






Rip Curl  Upgrade Shoes Rip Curl Upgrade Shoes
Description default

Klik tombol Buy di samping kiri untuk membeli produk ini.
a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia*
b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "SEPATU RIP CURL UPGRADE "

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini