Link Shopee Disini

Sepatu Symbolize Rexy Wedges Kuning

Symbolize




Sepatu Symbolize Rexy Wedges Kuning

Informasi brand
Sepatu Symbolize

Symbolize  Symbolize Rexy Wedges YellowSeluruh kreasi koleksi produk sepatu Symbolize didesain untuk wanita metropolitan yang selalu ingin tampil menarik. Warna-warna yang memanjakan mata membuat keinginan memiliki sepatu Symbolize sulit untuk ditolak. Alas kaki bergaya simpel dan elegan akan menjadikan kaki indah Anda menjadi lebih sempurna. Para desainer di balik label sepatu Symbolize tidak pernah melepas mata dari tren terkini di Tokyo, London, Milan, dan Paris. Hal ini dilakukan terus-menerus agar produk sepatu Symbolize selalu terdepan di kelas sepatu fashion. Rangkaian alas kakinya juga diciptakan untuk setiap momen berharga, yaitu saat santai di akhir pekan atau acara pesta yang resmi. Tidak hanya itu, sepatu dengan model tampilan smart ke kantor pun dihadirkan secara khusus oleh brand Symbolize.
Sepatu Symbolize Gaya Wanita Terkini

Pernahkan Anda merasa bahagia dan percaya diri karena sebuah sepatu? Tak peduli apa perasaan Anda saat itu, sepatu dapat membuat kita percaya diri. Hati pun merasa senang jika berhasil mencuri perhatian orang karena sepatu yang Anda kenakan. Meski letaknya di bagian paling bawah tubuh, sepatu kerap menjadi bahan penilaian dari orang yang memandang Anda. Ada kalanya kita bisa menebak kepribadian seseorang hanya dengan melihat sepatunya. Jadi, tidak ada alasan untuk meremehkan atribut fashion yang satu ini. Itulah mengapa label Symbolize begitu semangat membawa koleksi sepatu modis untuk Anda.

Symbolize Symbolize Rexy Wedges Yellow
Langkahkan kaki dengan percaya diri bersama Rexy dari Symbolize. Wedges berwarna kuning yang tampil modis dengan desain simpel dan aksen ankle strap. Cocok dikenakan saat santai ataupun formal.

Wedges berwarna kuning dengan hak 9 cm dari bahan linen dan detail ankle strap kombinasi warna coklat muda.


Size 35: 22.3 cm
Size 36: 22.9 cm
Size 37: 23.6 cm
Size 38: 24.3 cm
Size 39: 24.9 cm
Size 40: 25.6 cm
Size 41: 26.3 cm

HARGA : RP 399.000






Rexy dari Symbolize. Wedges berwarna kuning dengan hak 9 cm dari bahan linen dan detail ankle strap kombinasi warna coklat muda.
SKU                     SY692SH59TQE
Material luar        PU Leather
Material dalam     PU Leather
Warna                   Yellow
Care label     Put in the box with silica gel.

Symbolize  Symbolize Rexy Wedges Yellow Symbolize Symbolize Rexy Wedges Yellow
Rexy dari Symbolize. Wedges berwarna kuning dengan hak 9 cm dari bahan linen dan detail ankle strap kombinasi warna coklat muda.

Klik tombol Buy di samping kiri ini untuk membeli produk ini.



a. Gratis pengiriman
b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Symbolize Rexy Wedges Kuning"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini