Link Shopee Disini

Sepatu Wanita Bettina Elegance Braided Wedges



Sepatu Wanita Bettina Elegance Braided Wedges 
(DISKON 30%)

BETTINA Shoes  Elegance Braided Wedges




- Wedge sandals
- Material PU leather
- Warna khaki
- Detail braided strap
- Aksen stitching
- Rubber sole
- Tinggi wedges 7.5 cm

- Size 36: 23.8 cm
- Size 37: 24.2 cm
- Size 38: 24.6 cm
- Size 39: 25 cm
- Size 40: 25.4 cm
- Size 41: 25.8 cm
Informasi brand

Bettina Shoes
Salah satu brand sandal dan sepatu wanita paling terkenal di dunia adalah Bettina Shoes. Merek sepatu dan sandal ini berasal dari Negara di mana fashion berkembang sangat cepat dan selalu menjadi acuan, yaitu Italia. menurut banyak pengamat fashion di seluruh dunia, Bettina Shoes bisa sangat terkenal karena keberaniannya dalam mendesain model-model baru yang berbeda dari produk-produk sejenis yang ada di pasaran. Bettina Shoes yang sudah terjun di industri sepatu wanita sejak 1964 ini, hingga kini masih diminati oleh wanita di seluruh dunia.
Sepatu Wanita Super Nyaman
Bettina Shoes sudah masuk ke Indonesia sejak bertahun lalu dan selalu menjadi buruan para kaum hawa yang senang memakai sepatu super nyaman dengan desain yang trendi. Mungkin banyak yang berpikir bahwa produk-produk dari perusahaan asal Italia ini hanya berfokus pada sepatu-sepatu fantovel, atau sepatu kerja saja, padahal tidak. banyak produk dari Bettina Shoes yang juga ditujukan untuk kegiatan sehari-hari. Satu lagi nilai lebih dari sepatu Bettina Shoes adalah bahan kulitnya yang memang berkelas sehingga sangat nyaman dipakai dan juga awet.
















HARGA
RP 258.000,- (DISKON 30%)
RP 180.600,-


BETTINA Shoes  Elegance Braided Wedges BETTINA Shoes Elegance Braided Wedges
- Wedge sandals - Material PU leather - Warna khaki - Detail braided strap - Aksen stitching - Rubber sole - Tinggi wedges 7.5 cm - Size 36: 23.8 cm - Size 37: 24.2 cm - Size 38: 24.6 cm - Size 39: 25 cm - Size 40: 25.4 cm - Size 41: 25.8 cm


a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Wanita Bettina Elegance Braided Wedges"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini