Link Shopee Disini

Sepatu Wanita Flat Nicholas Edison Safira

Sepatu Wanita Flat Nicholas Edison Safira
- Sepatu flats
- PU leather
- Warna pink
- Peep toe
- Detail laser cut

- Size 36: 23.5 cm
- Size 37: 24 cm
- Size 38: 24.5 cm
- Size 39: 25 cm
- Size 40: 25.5 cm

SKU (simple) NI905SH44ADVID
Warna Pink
Care label Put in the box with silica gel.

Informasi brand

Nicholas Edison  Safira Flat
Nicholas Edison

Bagi wanita fashion adalah sebuah ekspresi keindahan yang ditunjukkan melalui busana dan aksesoris mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Oleh karena itu, tidak heran apabila seorang wanita merasa kurang sempurna jika belum mengenakan alas kaki yang modis dan gaya sebagai pelengkap penampilannya. Ada banyak brand alas kaki terkenal di pasaran saat ini, salah satu brand ternama yang bisa Anda pilih adalah Nicholas Edison.
Koleksi Alas Kaki Modis dan Trendi dari Nicholas Edison
Bagi Anda yang menyukai dunia fashion tentu saja sudah tidak asing lagi dengan brand Nicholas Edison. Brand ini merupakan salah satu brand sepatu khusus wanita yang sudah terkenal dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Nicholas Edison menyediakan berbagai macam koleksi alas kaki modis yang bisa Anda pilih untuk menemani aktifitas sehari – hari seperti sandal wedges yang cantik dan terkesan girly. Bagi Anda yang gemar tampil seksi bisa memilih sepatu atau sandal model high heels sedangkan untuk wanita bekerja, bisa memilih sepatu flat yang nyaman dipakai serta tidak membuat kaki anda menjadi sakit.


HARGA
RP 199.900,-

Nicholas Edison  Safira Flat Nicholas Edison Safira Flat
Safira Flat by Nicholas Edison - Sepatu flats - PU leather - Warna pink - Peep toe - Detail laser cut - Size 36: 23.5 cm - Size 37: 24 cm - Size 38: 24.5 cm - Size 39: 25 cm - Size 40: 25.5 cm Ukuran sepatu normal, pilih sesuai ukuran Anda

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Wanita Flat Nicholas Edison Safira"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini