Link Shopee Disini

Sepatu sneakers pria Nike Internationalist Warna Kuning

Sepatu sneakers pria Nike Internationalist




Nike  Internationalist Sneaker Shoes- Suede, mesh kombinasi fabrics
- Rubber sole
- Kombinasi kuning hitam
- Round toe
- Detail logo, tali depan

Ukuran sepatu normal, pilih sesuai ukuran Anda biasanya


SKU (simple) NI126SH55VVKID
Material luar Suede, mesh fabrics
Material dalam Sintetis
Sole Material Rubber
Warna Yellow Black
Care label Simpan dalam kotak dengan silika gel.

NIKE UNTUK PESONA CHIC

Nike merupakan salah satu brand fashion yang selalu dikaitkan dengan segala jenis olahraga. Hal ini karena memang sejak awal berdirinya brand ini, perlengkapan olahraga adalah produk utamanya yang diusung. Seiring dengan perubahan zaman, Sepatu Nike yang didesain setiap produk dengan model yang trendy tetapi tetap dibuat dengan gaya sporty. Menjadi suatu tren modern masa kini yang tak lekang oleh kategori usia karena modelnya sangat trendy dan modelnya terkini.

NIKE INDONESIA

Olahraga merupakan salah satu cara bagi manusia untuk menjaga stamina serta kondisi tubuh agar tetap terlihat optimal. Dari berbagai jenis olahraga yang bisa Anda pilih saat ini, mulai dari olahraga lari atau jogging sampai dengan bermain futsal bersama rekan anda. Apapun hal yang berhubungan dengan olahraga, Nike solusinya. Untuk zaman Globalisasi, hang out dan bergaya ala masa kini merupakan kebutuhan para pecinta Fashion dalam kehidupan sehari-hari, Nike shoes adalah solusinya. Sebagai produk yang selalu menjadi icon olahraga mensponsori pertandingan olahraga dunia, serta setiap produk Nike memiliki identitas kualitas yang sangat baik dan selalu nyaman dikenakan bagi para penggunanya.

NIKE HANYA DI ZALORA INDONESIA

Koleksi Nike memang dapat dengan mudah dan banyak ditemukan di berbagai toko-toko olahraga di tanah air, di Nike store juga tersedia. namun jika koleksi yang diinginkan tidak tersedia? Masih merasa sulit mencari Nike store online terpercaya? Cara paling mudah untuk bisa mendapatkan koleksi Nike Indonesia terbaru dan tepat serta sesuai dengan keinginan adalah dengan membelinya di toko online yang terpercaya yaitu ZALORA Indonesia. Disini Anda akan mendapatkan harga koleksi Sepatu Nike original yang Anda inginkan. Zalora Indonesia juga menyediakan berbagai penawaran belanja menarik dan murah dan jangan melewatkan pengalaman belanja menjadi lebih menyenangkan dengan Voucher belanja beserta diskon tambahan, bebas ongkos kirim untuk berbagai barang branded. Jangan lewatkan kemudahan belanja termasuk diantaranya pilihan bayar saat terima barang saat sampai ditempat (Cash on Delivery atau COD) yang diberikan oleh ZALORA Indonesia agar lebih memudahkan segala proses transaksi online shop dan tidak menyulitkan pelanggannya.

Detail Ukuran :
Panjang Insole
- 7: 25 cm
- 8: 16 cm
- 8.5: 26.5 cm
- 9: 27 cm
- 9.5: 27.5 cm
- 10: 28 cm
- 11: 29 cm

Nike  Internationalist Sneaker Shoes Nike Internationalist Sneaker Shoes
Get your Internationalist Sneaker Shoes at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

Shop Nike on ZALORA
a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu sneakers pria Nike Internationalist Warna Kuning"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini