Link Shopee Disini

Sepatu Sneakers Pria PRECISE Gisel Warna Hitam

Sepatu Sneakers Pria PRECISE Gisel





Precise  Gisel Sneaker ShoesJalan-jalan akan terasa nyaman dan menyenangkan dengan Gisel Sneaker Shoes dari Precise. Selain nyaman dipakai, sepatu kombinasi warna ungu dan hitam ini dilengkapi dengan mid top yang eye catching. Sporty yet trendy shoes.

Rincian :
Gisel Sneaker Shoes dari Precise. Sepatu kombinasi warna ungu dan hitam dari bahan kulit sintetis dan mesh texture. Mid top dengan velcro dan tali. Sol terbuat dari karet warna putih.
SKU (simple) PR758SH07HTO
Warna Black


SEPATU PRECISE

Karya Jaya Mandiri Sakti (KJMS), adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1989. Sampai sekarang, perusahaan tersebut masih konsisten dan terus menerus mengembangkan produk-produk dari sepatu Precise, baik dari sisi desain maupun pemasaran. Hingga kini, produk-produk keluaran sepatu Precise telah menjadi salah satu produk terbaik di Indonesia yang selalu menjaga kualitas supaya mengikuti standar internasional. Hampir selama 22 tahun perusahaan KJMS bergerak di industri sepatu Precise. Hal ini menjadikan perusahaan ini sebagai produsen sepatu yang berpengalaman dalam merancang dan menciptakan sepatu Precise. Pengalaman-pengalaman mereka diperkuat dengan desain sepatu Precise yang selalu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, serta permintaan pasar.


Sepatu Precise merupakan produk yang terus berkembang dan berevolusi seiring dengan perkembangan teknologi dengan menghadirkan desain sepatu sesuai dengan selera pasar. Dengan memiliki target pasar yang luas, sepatu Precise menghadirkan beberapa pilihan produk yang beragam seperti, sepatu sneakers, sepatu semiformal, sepatu olahraga yang produknya sangat kaya akan sentuhan gaya, bahkan sampai sepatu anak-anak yang didesain dengan warna yang sangat menarik.

BERGAYA DENGAN SEPATU PRECISE

Sepatu Precise mencoba menawarkan beberapa keunggulan yang lebih dari produk-produknya dibandingkan dengan produk lain lewat rancangan model sepatu bermacam warna dan gaya yang unik. Dengan teknologi terbaru, sepatu Precise diciptakan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menghasilkan produk berstandar internasional. Dengan mencoba menargetkan hasil produksinya kepada pasar kelas menengah ke bawah, sepatu-sepatu dari Precise ditawarkan dengan harga yang masuk akal dan bisa dijangkau oleh masyarakat.

BELANJA SEPATU PRECISE ONLINE

Sekarang produk sepatu Precise bisa dibeli di toko online. Dengan mengunjungi situs toko fashion online terbesar di Indonesia, yaitu ZALORA Indonesia. Anda bisa memilih sepatu trendi dari Precise dengan mudah dan nyaman. Cukup klik dari website kami, sepatu Precise favorit pun akan diantar ke rumah Anda. Layanan ongkos kirim GRATIS ke seluruh Indonesia bisa Anda nikmati, ditambah dengan metode Cash on Delivery pun bisa Anda pilih.


Nikmati mudah dan amannya berbelanja sepatu Precise online dengan ZALORA Indonesia. Berbelanjalah sekarang dan dapatkan servis yang memuaskan bagi Anda para pelanggan setia ZALORA Indonesia. Selamat berbelanja.

Precise  Gisel Sneaker Shoes Precise Gisel Sneaker Shoes
Get your Gisel Sneaker Shoes at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Sneakers Pria PRECISE Gisel Warna Hitam"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini