Link Shopee Disini

Sepatu Sneaker Precise Cheer Infinity White



Precise Precise Cheer Infinity White Sneaker Shoes
Precise  Precise Cheer Infinity White Sneaker ShoesCheerleading akan terasa lebih menyenangkan dengan Cheer Infinity Sneaker Shoes dari Precise. Selain nyaman dipakai, sepatu warna putih ini dilengkapi dengan detail stitching yang atraktif. Feel cheerful with your cheer sneakers!

Rincian Produk :
Cheer Infinity Sneaker Shoes dari Precise. Sepatu sneaker dari bahan kulit sintetis warna putih. Detail stitching, dekorasi oval warna merah pada bagian samping dan tali depan. Sol terbuat dari karet.
SKU     PR758SH43JMI
Warna     White


Harga
RP 249.900


Informasi brand
Sepatu Precise

Karya Jaya Mandiri Sakti (KJMS), adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1989. Sampai sekarang, perusahaan tersebut masih konsisten dan terus menerus mengembangkan produk-produk dari sepatu Precise, baik dari sisi desain maupun pemasaran. Hingga kini, produk-produk keluaran sepatu Precise telah menjadi salah satu produk terbaik di Indonesia yang selalu menjaga kualitas supaya mengikuti standar internasional. Hampir selama 22 tahun perusahaan KJMS bergerak di industri sepatu Precise. Hal ini menjadikan perusahaan ini sebagai produsen sepatu yang berpengalaman dalam merancang dan menciptakan sepatu Precise. Pengalaman-pengalaman mereka diperkuat dengan desain sepatu Precise yang selalu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, serta permintaan pasar.

Sepatu Precise merupakan produk yang terus berkembang dan berevolusi seiring dengan perkembangan teknologi dengan menghadirkan desain sepatu sesuai dengan selera pasar. Dengan memiliki target pasar yang luas, sepatu Precise menghadirkan beberapa pilihan produk yang beragam seperti, sepatu sneakers, sepatu semiformal, sepatu olahraga yang produknya sangat kaya akan sentuhan gaya, bahkan sampai sepatu anak-anak yang didesain dengan warna yang sangat menarik.
Bergaya dengan Sepatu Precise

Sepatu Precise mencoba menawarkan beberapa keunggulan yang lebih dari produk-produknya dibandingkan dengan produk lain lewat rancangan model sepatu bermacam warna dan gaya yang unik. Dengan teknologi terbaru, sepatu Precise diciptakan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menghasilkan produk berstandar internasional. Dengan mencoba menargetkan hasil produksinya kepada pasar kelas menengah ke bawah, sepatu-sepatu dari Precise ditawarkan dengan harga yang masuk akal dan bisa dijangkau oleh masyarakat.


Precise  Precise Cheer Infinity White Sneaker Shoes Precise Precise Cheer Infinity White Sneaker Shoes
Cheerleading akan terasa lebih menyenangkan dengan Cheer Infinity Sneaker Shoes dari Precise. Selain nyaman dipakai, sepatu warna putih ini dilengkapi dengan detail stitching yang atraktif. Feel cheerful with your cheer sneakers!


Harga
RP 249.900
a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

7 Responses to "Sepatu Sneaker Precise Cheer Infinity White"

Koi Kira said...

gimana cara pesannya ? minat banget

Unknown said...

masih bisa beli?

Dea April said...

masih bisa beli? cara pesannya gimana yah?

Unknown said...

saya mau pesan bagaimana caranya?

Unknown said...

Halo.. apakah barangnya masih ada? Ukuran 39 ada ga?

Unknown said...

Apakah ada nomor 37 warna putih

Unknown said...

sy cr 42 kosong trus. bgmn bs dpt size 42?

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini