Link Shopee Disini

Sepatu Wanita Precise Zeus Sneaker



Informasi brand
Sepatu Wanita Precise Zeus Sneaker

Precise  Precise Zeus Sneaker WomenKarya Jaya Mandiri Sakti (KJMS), adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1989. Sampai sekarang, perusahaan tersebut masih konsisten dan terus menerus mengembangkan produk-produk dari sepatu Precise, baik dari sisi desain maupun pemasaran. Hingga kini, produk-produk keluaran sepatu Precise telah menjadi salah satu produk terbaik di Indonesia yang selalu menjaga kualitas supaya mengikuti standar internasional. Hampir selama 22 tahun perusahaan KJMS bergerak di industri sepatu Precise. Hal ini menjadikan perusahaan ini sebagai produsen sepatu yang berpengalaman dalam merancang dan menciptakan sepatu Precise. Pengalaman-pengalaman mereka diperkuat dengan desain sepatu Precise yang selalu mengikuti perkembangan jaman dan teknologi, serta permintaan pasar.

Sepatu Precise merupakan produk yang terus berkembang dan berevolusi seiring dengan perkembangan teknologi dengan menghadirkan desain sepatu sesuai dengan selera pasar. Dengan memiliki target pasar yang luas, sepatu Precise menghadirkan beberapa pilihan produk yang beragam seperti, sepatu sneakers, sepatu semiformal, sepatu olahraga yang produknya sangat kaya akan sentuhan gaya, bahkan sampai sepatu anak-anak yang didesain dengan warna yang sangat menarik.
Bergaya dengan Sepatu Precise

Sepatu Precise mencoba menawarkan beberapa keunggulan yang lebih dari produk-produknya dibandingkan dengan produk lain lewat rancangan model sepatu bermacam warna dan gaya yang unik. Dengan teknologi terbaru, sepatu Precise diciptakan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik untuk menghasilkan produk berstandar internasional. Dengan mencoba menargetkan hasil produksinya kepada pasar kelas menengah ke bawah, sepatu-sepatu dari Precise ditawarkan dengan harga yang masuk akal dan bisa dijangkau oleh masyarakat.

Precise Zeus Sneaker Women
- Sepatu hi-ankle sneaker
- Material: PU leather
- Warna biru,putih dan kuning
- Detail two tone
- Aplikasi air mesh
- Aksen grafik dan stitching
- Dilengkapi tali dan velcro
- Rubber outsole
- Signature logo


Precise  Precise Zeus Sneaker Women Precise Precise Zeus Sneaker Women
- Sepatu hi-ankle sneaker - Material: PU leather - Warna biru,putih dan kuning - Detail two tone - Aplikasi air mesh - Aksen grafik dan stitching - Dilengkapi tali dan velcro - Rubber outsole - Signature logo

Harga
RP 259.900

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Wanita Precise Zeus Sneaker "

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini