Link Shopee Disini

Sepatu Sandals Crocs Carlie Flat warna Oyster/Mango (DISKON 50%)


DISKON UP TO 50 %

Sepatu Sandals Crocs Carlie Flat warna Oyster/Mango :
- Flat shoes
- Material TPU transparent
- Warna oyster mango
- Detail peep toe
- Croslite footbed
- Non-marking croslite outsole
- Ventilation ports

Informasi brand
Sepatu Crocs

Crocs  Crocs Carlie FlatBeberapa waktu yang lalu, Indonesia sempat dihebohkan dengan trend Sepatu Crocs untuk anak – anak. Bahkan para orang tua sampai rela mengantri hanya untuk mendapatkan sepatu Crocs yang berasal dari Amerika Serikat dengan harga diskon yang lebih murah. Walaupun populer, banyak yang masih menyayangkan bahwa Sepatu Crocs ini hanya diperuntukkan bagi anak – anak saja. Padahal brand sepatu Crocs menyediakan sepatu serta sandal untuk orang dewasa dengan desain yang menarik serta tidak membosankan.
Sepatu Crocs Praktis untuk Santai dan Formal

Selain menyediakan sepatu Crocs standar bagi anak – anak, Sepatu Crocs ini juga mendesain beberapa sepatu nyaman dan simpel bagi orang dewasa. Ada beberapa produk unggulan dari brand sepatu Crocs yang bisa Anda pilih seperti sepatu flat Crocs yang terbuat dari bahan karet nyaman untuk wanita, sepatu flat model pria, sandal jepit nyaman, hingga sepatu sneaker Crocs santai untuk anak muda. Sepatu Crocs yang terbuat dari karet nyaman serta tidak panas di kulit menjadikan produk ini sangat cocok dipakai untuk acara santai maupun dipakai sehari – hari.




Rincian produk :
SKU       CR351SH15YROID
Warna     Oyster/Mango

Harga
RP 649.000,-
RP 324.500,-
Crocs  Crocs Carlie Flat Crocs Crocs Carlie Flat
- Flat shoes - Material TPU transparent - Warna oyster mango - Detail peep toe - Croslite footbed - Non-marking croslite outsole - Ventilation ports

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Sandals Crocs Carlie Flat warna Oyster/Mango (DISKON 50%)"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini