Link Shopee Disini

Sepatu Sandal Wedges Tolliver Erha


Sepatu Sandal Wedges Tolliver Erha
Tolliver  Erha Wedges Shoes Brown- Sandal wedges
- Synthetic leather
- Warna coklat
- Double straps
- Tinggi wedges: 5 cm

Insole Length
- 36: 24 cm
- 37: 24.5 cm
- 38: 25 cm
- 39: 25.5 cm
- 40: 26 cm
- 41: 26.5 cm

SKU (simple) TO631SH65KMGID
Warna Brown
Care label Put in the box with silica gel.

Informasi brand

Tolliver
Tolliver adalah tempat perhentian bagi Anda yang sedang mencari koleksi pakaian, sepatu, hingga tas untuk wanita maupun pria yang mengikuti tren masa kini. Berbagai macam produk yang terdapat dalam label ini secara eksklusif hanya bisa diperoleh di ZALORA Indonesia. Aneka alas kaki serta pakaian dan tas koleksi label ini sekarang didapatkan dengan mudah untuk memenuhi dahaga Anda akan tren terbaru. Dengan mengusung gaya yang kontemporer, Tolliver menghadirkan koleksi sandang yang semiformal, stylish but affordable.
Rangkaian Produk Tolliver
Koleksi pakaian seperti polo shirt, blazer, kemeja, jaket, celana panjang dan celana pendek hadir bagi Anda untuk melengkapi isi lemari pakaian Anda. Deretan sepatu yang dimiliki label ini dihiasi oleh bahan-bahan yang terjamin kualitasnya. Rancangan-rancangan produk fashion yang dimiliki Tolliver memberi kemudahan dalam hal mix and match dengan koleksi pakaian Anda yang lainnya. Warna-warna yang solid dan netral membawa nuansa nyaman untuk dipadankan dengan warna lainnya. Dengan beragam koleksi yang ada, Tolliver mengajak Anda untuk be dare to look as you want!

Rangkaian tas yang dihadirkan label ini bermaterialkan kulit asli, maupun kulit sintetik. Jika Anda adalah seorang profesional yang diharuskan senantiasa tampil formal dan semiformal, Tolliver menjawab semua kebutuhan Anda. Jika Anda suka berpenampilan penuh warna tapi tidak berkesan â€Å“nabrak”, Anda pasti akan sangat menyukai label ini. Koleksi yang tersedia memberi kesan resmi, sambil tetap memberi sentuhan santai dan profesional.

Untuk melengkapi penampilan Anda, pasangkan busana yang Anda kenakan dengan koleksi sandal kasual dari Tolliver. Warna hitam di bagian alasnya dan hiasan warna-warna blok di bagian kap membuat sandal-sandal ini tidak akan mendominasi penampilan keseluruhan Anda. Pastinya, Anda bisa tampil cantik dan percaya diri tanpa usaha yang besar dengan koleksi alas kaki dan pakaian dari Tolliver.

HARGA
RP 150.000,-


Tolliver  Erha Wedges Shoes Brown Tolliver Erha Wedges Shoes Brown
Erha Wedges Shoes Brown by Tolliver - Sandal wedges - Synthetic leather - Warna coklat - Double straps - Tinggi wedges: 5 cm Insole Length - 36: 24 cm - 37: 24.5 cm - 38: 25 cm - 39: 25.5 cm - 40: 26 cm - 41: 26.5 cm Ukuran sepatu normal, pilih sesuai ukuran Anda biasanya

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Sandal Wedges Tolliver Erha"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini