Link Shopee Disini

Sepatu Sneaker Pria Jack and Jones Cardiff Core


Sepatu Sneaker Pria Jack and Jones Cardiff Core

HARGA
RP 899.000,-
Jack & Jones  JJ Cardiff Core Sneakers
- Kanvas
- Rubber outsole
- Light grey
- Detail tali
- Aksen quilted
- Sol warna kontras

Panjang insole
- 40: 26.5 cm
- 41: 27 cm
- 42: 27.5 cm
- 43: 28 cm
- 44: 29 cm
- 45: 30 cm
- 46: 30.5 cm


Informasi brand

Jack & Jones
Jack & Jones adalah bagian dari Best Seller, sebuah perusahaan pakaian keluarga yang berasal dari Denmark dan telah berdiri sejak tahun 1975. Merek yang mengususkan produksinya untuk memenuhi kebutuhan fashion para pria ini merupakan salah satu produsen pakaian pria terdepan di Eropa. Mulai dari dilahirkannya merek Jack & Jones oleh Best Seller di tahun 1989 hingga sekarang di tahun 2012, perusahaannya telah memiliki 15,000 pegawai. Tiap-tiap anggota dari keluarga besar Best Seller turut menyumbangkan ide dalam mengembangkan produk sehingga label ini selalu mempersembahkan koleksi terbaik dan berkualitas yang penuh inovasi untuk Anda.
Produk Pilihan Untuk Semua
Demi memenuhi kebutuhan fashion yang berbeda dari tiap pria, Jack & Jones menawarkan 4 lini untuk Anda. Jeans Intelligence merupakan lini utama yang memproduksi pakaian jeans untuk pria usia 18-25 tahun. Bagi Anda pria usia 25-40 tahun, ada dua lini sebagai pilihan. Anda yang menyukai kesan klasik dan mengutamakan keaslian individual bisa memilih lini Vintage yang memadukan unsur klasik dengan sentuhan modern sekaligus. Sementara Anda yang berjiwa muda dan menggemari jeans dapat memilih lini Premium yang menawarkan desain klasik dengan keceriaan masa muda yang tak lekang dimakan usia. Para pria pecinta olahraga yang gemar tampil kasual bisa menjatuhkan pilihan pada Premium Tech yang memanjakan Anda dengan desain kasual dan sporty.


Jack & Jones  JJ Cardiff Core Sneakers Jack & Jones JJ Cardiff Core Sneakers
JJ Cardiff Core Sneakers by Jack & Jones - Kanvas - Rubber outsole - Light grey - Detail tali - Aksen quilted - Sol warna kontras Panjang insole - 40: 26.5 cm - 41: 27 cm - 42: 27.5 cm - 43: 28 cm - 44: 29 cm - 45: 30 cm - 46: 30.5 cm Ukuran sepatu normal, beli sesuai ukuran Anda biasanya

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Sneaker Pria Jack and Jones Cardiff Core"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini