Link Shopee Disini

Sepatu Pria Pakalolo Slip On Casual Warna Coklat



Sepatu Pria Pakalolo Slip On Casual Warna Coklat :

Lengkapi penampilan sehari-hari dengan Pakalolo Boots Marco Slip On Casual Shoes Brown. Sepatu yang memiliki desain simpel dan klasik. Sempurna untuk office look ataupun acara formal.

Sepatu model slip on warna coklat dari bahan kulit dengan aksen stitching dan dilengkapi comfort suspension.

Pakalolo Boots Marco Slip On Casual Shoes Brown. Sepatu model slip on warna coklat dari bahan kulit dengan aksen stitching dan dilengkapi comfort suspension.
Pakalolo boots  Marco Slip On Casual Shoes BrownSKU (simple) PA409SH02ICJID
Material luar Leather
Warna Brown
Care label Put in the box with silica gel.

Informasi brand

Pakalolo Boots

Banyak yang mengira jika Pakalolo Boots adalah brand luar. Namanya sekilas seperti nama Italia atau Spanyol. Padahal Pakalolo Boots adalah produk Indonesia! Sebuah merk sepatu yang kualitasnya berani diadu dengan merk asing! Pakalolo Boots diambil dari bahasa Bugis yang artinya orang lajang yang suka jalan-jalan. Tahun 1960 produksi sepatu Pakalolo Boots mulai berjalan di bawah bendera PT. Teguh Murni Perdana (TMP). Sebuah perusahaan yang sudah malang melintang di industri sepatu dengan produk utamanya berlabel Enny Shoes.


Enny Shoes tidak langgeng umurnya, pada tahun 1980-an lahirlah merk Grado. Sedangkan Pakalolo Boots baru muncul sekitar tahun 1990-an. Pabrik Pakalolo Boots berawal dari industri rumahan biasa yang hanya memiliki sekitar 5 orang karyawan. Sadar akan kualitas kulit Indonesia yang terkenal di pasar Internasional, Pakalolo Boots memutuskan untuk membuat sepatu berbahan kulit.

HARGA
RP 499.500,-

Pakalolo boots  Marco Slip On Casual Shoes Brown Pakalolo boots Marco Slip On Casual Shoes Brown
Lengkapi penampilan sehari-hari dengan Pakalolo Boots Marco Slip On Casual Shoes Brown. Sepatu yang memiliki desain simpel dan klasik. Sempurna untuk office look ataupun acara formal.Sepatu model slip on warna coklat dari bahan kulit dengan aksen stitching dan dilengkapi comfort suspension.

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Pria Pakalolo Slip On Casual Warna Coklat"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini