Link Shopee Disini

Sandal Pria PAKALOLO BOOTS Cleo Slip On

Sandal Pria PAKALOLO BOOTS Cleo Slip On 


-Sandal
-Material PU leather
-Warna hitam
-Detail stitching
-Aksen stud
-Signature logo
-Rubber outsole

Tabel Ukuran PILIHAN UKURAN
 39 40 41 42 43 44

HARGA
RP 299.500,-


REVIEW PRODUK
SKU (simple) PA409SH53CEKID
Warna Black

Informasi brand
Pakalolo Boots

Pakalolo boots  Cleo Slip On BlackBanyak yang mengira jika Pakalolo Boots adalah brand luar. Namanya sekilas seperti nama Italia atau Spanyol. Padahal Pakalolo Boots adalah produk Indonesia! Sebuah merk sepatu yang kualitasnya berani diadu dengan merk asing! Pakalolo Boots diambil dari bahasa Bugis yang artinya orang lajang yang suka jalan-jalan. Tahun 1960 produksi sepatu Pakalolo Boots mulai berjalan di bawah bendera PT. Teguh Murni Perdana (TMP). Sebuah perusahaan yang sudah malang melintang di industri sepatu dengan produk utamanya berlabel Enny Shoes.

Enny Shoes tidak langgeng umurnya, pada tahun 1980-an lahirlah merk Grado. Sedangkan Pakalolo Boots baru muncul sekitar tahun 1990-an. Pabrik Pakalolo Boots berawal dari industri rumahan biasa yang hanya memiliki sekitar 5 orang karyawan. Sadar akan kualitas kulit Indonesia yang terkenal di pasar Internasional, Pakalolo Boots memutuskan untuk membuat sepatu berbahan kulit.

Pakalolo boots  Cleo Slip On Black Pakalolo boots Cleo Slip On Black
Get your Cleo Slip On Black at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sandal Pria PAKALOLO BOOTS Cleo Slip On"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini