Link Shopee Disini

Sepatu Pria PAKALOLO BOOTS Tobby Slip On

Sepatu Pria PAKALOLO BOOTS Tobby Slip On 


Tampil fashionable dengan Tobby Slip On Brown dari Pakalolo Boots. Sepatu model slip on dari bahan kulit berkualitas berwarna hitam dengan aksen stitching berwarna senada. Nyaman dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Tabel Ukuran PILIHAN UKURAN
 39 40 41 42 43 44

Pakalolo boots  Men Tobby Slip On Shoes BlackHARGA
RP 569.500,-

Informasi brand
Pakalolo Boots

Banyak yang mengira jika Pakalolo Boots adalah brand luar. Namanya sekilas seperti nama Italia atau Spanyol. Padahal Pakalolo Boots adalah produk Indonesia! Sebuah merk sepatu yang kualitasnya berani diadu dengan merk asing! Pakalolo Boots diambil dari bahasa Bugis yang artinya orang lajang yang suka jalan-jalan. Tahun 1960 produksi sepatu Pakalolo Boots mulai berjalan di bawah bendera PT. Teguh Murni Perdana (TMP). Sebuah perusahaan yang sudah malang melintang di industri sepatu dengan produk utamanya berlabel Enny Shoes.

Enny Shoes tidak langgeng umurnya, pada tahun 1980-an lahirlah merk Grado. Sedangkan Pakalolo Boots baru muncul sekitar tahun 1990-an. Pabrik Pakalolo Boots berawal dari industri rumahan biasa yang hanya memiliki sekitar 5 orang karyawan. Sadar akan kualitas kulit Indonesia yang
terkenal di pasar Internasional, Pakalolo Boots memutuskan untuk membuat sepatu berbahan kulit.

Pakalolo boots  Men Tobby Slip On Shoes Black Pakalolo boots Men Tobby Slip On Shoes Black
Get your Men Tobby Slip On Shoes Black at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

REVIEW PRODUK:
Tobby Slip On Black dari Pakalolo Boots. Sepatu model slip on dari bahan kulit berwarna hitam dengan aksen stitching berwarna senada.
SKU (simple) PA409SH42YYJ
Warna Black
a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Pria PAKALOLO BOOTS Tobby Slip On "

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini