Link Shopee Disini

Sepatu Pria NIKE Satire Sneaker

Sepatu Pria NIKE Satire Sneaker

- Suede
- Rubber outsole
- Abu kombinasi
- Round toe
- Tali depan
- Detail logo

PILIHAN UKURAN
 7 8 8.5 9.5 10

HARGA
RP 699.000,-

INFORMASI BRAND
REVIEW PRODUK
SKU (simple) NI126SH01UJMID
Material luar Suede
Material dalam PU
Sole Material Rubber
Warna GREY MIX
Nike  Satire Sneaker ShoesMeasurements Panjang Insole
- 7: 25 cm
- 8: 26 cm
- 8.5: 26.5 cm
- 9.5: 27.5 cm
- 10: 28 cm

Informasi brand
Nike Indonesia
Nike, didirikan oleh Bill Bowerman dan Philip Knight pada tanggal 25 Januari 1964 sebagai Blue Ribbon Sports, dan secara resmi pada tanggal 30 Mei 1987 perusahaan ini berganti nama dengan Nike. Nama itu sendiri diambil dari mitologi Yunani yang berarti dewi kemenangan dengan logo “swoosh” yang merupakan trademarknya. Sementara slogan "Just Do It" merupakan salah satu slogan paling terkenal sejak abad ke-20 hingga sekarang.
Pada 1979, sepatu Nike adalah sepatu lari paling populer di berbagai negara bagian di Amerika Serikat. Dan sekarang Nike mulai menjual lebih dari sepatu, mereka mulai menjual pakaian dan peralatan olahraga. Pada pertengahan tahun 1980-an posisi perusahaan tampaknya tak tergoyahkan, namun secara mendadak muncul serangan dari pihak saingan. Terobosan terbesar Nike adalah Michael Jordan, yang dikontrak langsung dari University of North Carolina sebagai endorser untuk sepatu Nike Air Jordan. Inilah yang membuat sepatu Nike menang dari kompetisi dengan pesaingnya.
Nike  Satire Sneaker Shoes Nike Satire Sneaker Shoes
Get your Satire Sneaker Shoes at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

Beli Sekarang. Klik Tombol Buy di samping kiri.
Kini Nike merupakan perusahaan sepatu Nike, pakaian Nike, dan alat-alat olahraga Nike Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia seperti Tiger Woods, Ronaldo dan Michael Jordan dengan sepatu Nike Air-nya. Selain itu Nike juga memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia seperti Manchester United, Arsenal, F.C. Basel, Juventus, Flamengo, Steaua Bucuresti, AC Sparta Praha, Red Star Belgrade, Inter Milan, Borussia Dortmund, PSV Eindhoven, Valencia C.F. dan lainnya.

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Pria NIKE Satire Sneaker"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini