Link Shopee Disini

Sepatu olahraga lari pria Reebok Quickedge Run

Sepatu olahraga lari pria Reebok Quickedge Run


Reebok  Quickedge Run
Harga :RP 799.000,-

Quickedge Run dari Reebok. Sepatu Reebok Quickedge Rundari material yang ringan sehingga membuat gerak lebih cepat dan fleksibel. Flex technology DNA dan FitFrame build memberi kenyamanan saat berolahraga.

- Mesh fabric
- Navy
- Round toe
- Tali depan
- Fabric insole
- Rubber outsole

Rincian :
SKU (simple) RE246SH97EZEID
Material luar Mesh
Material dalam Fabric
Sole Material Rubber
Warna Navy
Petunjuk Perawatan Simpan di dalam kotak dengan gel silika

Brand :
REEBOK INDONESIA

Reebok adalah salah satu brand terkemuka di dunia yang merupakan bagian dari brand terkemuka lainnya yaitu Adidas, sejak tahun 2005. Perusahaan yang memproduksi Reebok sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 1895 namun mendapatkan nama ini pada tahun 1958. Sejak saat itu, Reebok berkonsentrasi dalam memproduksi sepatu dengan kualitas nomor satu kepada para pelanggannya di Inggris. Sejak tahun 1979, Reebok mulai merambah pasar Amerika dan sampai saat ini terkenal dengan berbagai produk perlengkapan olahraga mereka termasuk sepatu Reebok, pakaian Reebok dan aksesoris Reebok.

PRODUK PERLENGKAPAN FITNESS REEBOK

Reebok sendiri memproduksi berbagai produk dan perlengkapan olahraga mereka dalam tiga jenis kategori yaitu fitness, anak-anak dan klasik. Khusus untuk produk perlengkapan fitness dari Reebok itu sendiri, terbagi atas beberapa jenis mulai dari sepatu khusus latihan, sepatu lari, sepatu untuk berjalan, perlengkapan yoga dan yang terakhir adalah perlengkapan dansa. Banyak fitur khusus yang diaplikasikan pada produk sepatu Reebok contohnya saja sistem ventilasi yang memungkinkan pelepasan panas dan membuat sang pemakai tetap merasa nyaman.

CARI PRODUK REBOOK LENGKAP? DISINI TEMPATNYA ZALORA INDONESIA

Soal belanja produk Reebok terutama sepatunya, maka ZALORA Indonesia adalah tempat paling tepat. Kualitas dan keaslian produk dijamin oleh toko online yang satu ini. Anda bisa mendapatkan sepatu Reebok yang sesuai dengan keinginan anda yang bisa anda pergunakan di waktu jalan-jalan. Selain menawarkan produk yang lengkap dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin, kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan dengan berbelanja di ZALORA Indonesia adalah setiap pengiriman produk yang dipesan tidak dikenakan lagi biaya ongkos kirim khususnya untuk seluruh wilayah di Indonesia.


Detail Ukuran :
Panjang Insole
- 36: 23 cm
- 37: 23.5 cm
- 38: 24.5 cm
- 39: 25.5 cm
- 40: 26 cm


Reebok  Quickedge Run Reebok Quickedge Run
Get your Quickedge Run at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu olahraga lari pria Reebok Quickedge Run"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini