Link Shopee Disini

Sepatu sneaker pria MACBETH James

Sepatu sneaker pria MACBETH James


Macbeth  James Sneaker Shoes Harga : RP 795.000,-

- Suede kombinasi kulit sintetis
- Biru dan orange
- Rubber sole
- Tali depan
- Detail logo

Rincian :
SKU (simple) MA459SH85ELUID
Warna Midnight Burnt Orange
Petunjuk Perawatan Simpan dengan silika gel


SEPATU MACBETH

Di industri sepatu, nama Macbeth sudah sangat dikenal luas. Bahkan, beberapa pengamat fashion mengatakan bahwa sepatu Macbeth buatan perusahaan asal California tersebut sangat nyaman dipakai dan up to date. Macbeth Companies, perusahaan sepatu Macbeth yang berbasis di California Selatan, Amerika Serikat tersebut salah satu pendirinya adalah seorang musisi terkenal yaitu Tom DeLonge. Tom dikenal sebagai anggota band rock Blink 182 serta Angel&Airwaves. Sepatu Macbeth sendiri bari berdiri di tahun 2002 namun saat ini pemasarannya sudah tersebar ke seluruh dunia.

SEPATU MACBETH NYAMAN DAN BERKUALITAS

Jika diperhatikan secara seksama, ada satu kesamaan yang terlihat dari sepatu-sepatu buatan Macbeth, yaitu hampir semuanya menonjolkan sisi nyaman dan ringan. sepatu Macbeth, hampir tidak pernah memproduksi sepatu yang terkesan ekstrem, desain-desainnya cukup elegan namun tetap berkelas dan modis. Hal itulah yang menjadi kunci kesuksesan sepatu Macbeth di industry sepatu sehingga saat ini sangat disukai di seluruh dunia.


Macbeth  James Sneaker Shoes Macbeth James Sneaker Shoes
Get your James Sneaker Shoes at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion


a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu sneaker pria MACBETH James"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini