Link Shopee Disini

Sepatu sneaker pria TRACCE Calvino

Tracce  Calvino Sneaker Shoes

Sepatu sneaker pria TRACCE Calvino


Harga : RP 660.000,-

Calvino Sneaker Shoes dari Tracce. Sepatu dengan desain minimalis dan detail metal eyelets. Perfect pair for traveling!

- Kulit sintetis
- Warna camel
- Round toe
- Tali depan
- High top
- Sol rubber

Rincian :
SKU (simple) TR161SH81ZJQID
Material luar Kulit sintetis
Sole Material Rubber
Warna Camel
Petunjuk Perawatan Simpan di dalam kotak menggunakan gel silika


Brand :
TRACCE UNTUK ANDA YANG BERJIWA MODERN

Nama Tracce sudah tidak lagi asing di telinga sebagian orang Indonesia karena memang sejak beberapa tahun lalu, brand asal negeri Pizza Italia ini telah masuk ke beberapa pusat perbelanjaan terkemuka di tanah air. Sebagai salah satu merek sepatu branded ini telah dipasarkan ke banyak Negara, dan Indonesia hanyalah salah satunya. Tingkat penjualannya pun terbilang cukup mengagetkan, mengingat harga yang ditawarkan tidaklah murah. Meski demikian, banyak yang menyatakan kepuasannya setelah mencoba produk sepatu dari brand ini lantaran memiliki beragam produk, sangat nyaman untuk dikenakan dan sebagaimana produk import yang lain, juga sangat awet. Dan karena kepuasan konsumen itulah, kini outlet brand ini banyak dibuka di pusat – pusat perbelanjaan terkemuka.

TRACCE, BERANI TAMPIL BEDA

Jika kita bandingkan dengan merek sepatu import yang lain, brand ini terbilang cukup berbeda. Pasalnya, desain – desain yang diusung seringkali keluar dari jalur atau tren yang berkembang saat ini. Namun, agaknya hal itu pula yang membuat produk – produk sepatu Tracce laris manis di pasaran. Desain – desain yang ditawarkan terlihat begitu modern. Ada banyak model sepatu yang dapat Anda pilih dan kenakan, mulai dari flat shoes, boot hingga sandal. Tentunya, semuanya terbuat dari bahan – bahan berkualitas terbaik dari Italia yang dikenal sangat nyaman dan high class. Selain daripada itu, sepatu Tracce akan sangat nyaman dan sesuai untuk Anda kenakan di setiap kesempatan, baik ketika pergi ke kampus, kantor maupun ketika Anda bersantai bareng keluarga dan teman.

Tracce  Calvino Sneaker Shoes Tracce Calvino Sneaker Shoes
Get your Calvino Sneaker Shoes at Zalora Now!! Enjoy Proses Mudah & Gratis Pengiriman* Di Zalora Indonesia - Online Fashion

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu sneaker pria TRACCE Calvino"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini