Link Shopee Disini

Sepatu Basketball Eagle Maxtor (DISKON 20%)


Sepatu Basketball Eagle Maxtor (DISKON 20%)

Eagle Maxtor Basketball Shoes
Eagle  Maxtor Basketball ShoesMaxtor merupakan sepatu basket dari Eagle memaksimalkan performansi dan nyaman digunakan. Bantalan midsole yang empuk membuat pemakainya melangkah dengan mantap saat melewati lawan dan melesat tinggi dengan ringan ke atas ring.

Midsole terbuat dari bahan Phylon, sangat empuk dipakai dan kualitas unggulan.

Maxtor seri terbaru sepatu Eagle dengan kualitas bahan terbaik di kelasnya. Midsole terbuat dari bahan Phylon, sangat empuk dipakai dan kualitas unggulan.
SKU (simple)     EA713SH53WHQ
Warna     Navy/White

Informasi brand
Sepatu Eagle

Eagle merupakan brand sepatu yang berasal dari Indonesia. Dalam perkembangannya, dari mulai didirikan pada tahun 1986, brand yang berfokus pada produk sepatu olahraga ini memiliki sejarah panjang di Indonesia. Perusahaan sepatu Eagle berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dan kenyamanan pemakainya, ditambah dengan harga sepatu Eagle yang sangat terjangkau membuat produk-produknya hampir menguasai sebagian pasar sepatu olahraga di Indonesia. Untuk memenuhi kebutuhan dan memaksimalkan kepuasan konsumen, perusahaan sepatu Eagle sudah banyak meluncurkan inovasi dan ide-ide baru dalam proses penciptaan produksinya. Dengan harapan bisa kembali diterima dan menjadi perusahaan penghasil sepatu olahraga terbaik di Indonesia.
Sepatu Eagle Unggulan

Seiring berkembangnya teknologi dan permintaan pasar yang beraneka ragam, sepatu Eagle selalu mencoba mendesain, membuat dan menghasilkan sepatu Eagle yang sesuai dengan perkembangan jaman. Beberapa contoh sepatu Eagle antara lain, Zorro, Lumens, Golden Slam, Lennox dan Maxtor. Zorro, Lennox dan Lumens adalah sepatu kasual yang mengombinasikan bahan kulit dan velvet sehingga nyaman ketika digunakan. Aplikasi logo terbaru sepatu Eagle berwarna metal menambah kesan gaya dan mewah. Untuk sepatu olahraga, produk Golden Slam adalah sepatu tenis Eagle yang lentur dan memiliki daya tahan yang kuat. Desain yang strong, elegan dan dinamis menambah daya tarik model sepatu Eagle. Maxtor adalah produk yang dikembangkan oleh sepatu Eagle khusus untuk sepatu olahraga basket. Dengan aksen trendi dan tambahan gaya maskulin serta bobotnya yang ringan, sepatu Eagle sangat cocok untuk anak-anak muda jaman sekarang.




Harga
RP 409.900,-(DISKON 20%)
RP 327.920,-

Eagle  Maxtor Basketball Shoes Eagle Maxtor Basketball Shoes
Maxtor merupakan sepatu basket dari Eagle memaksimalkan performansi dan nyaman digunakan. Bantalan midsole yang empuk membuat pemakainya melangkah dengan mantap saat melewati lawan dan melesat tinggi dengan ringan ke atas ring.Midsole terbuat dari bahan Phylon, sangat empuk dipakai dan kualitas unggulan.

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Basketball Eagle Maxtor (DISKON 20%)"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini