Link Shopee Disini

Sepatu Wedges Sidewalk Anne Strap



Sepatu Wedges Sidewalk Anne Strap :
Sidewalk  Anne Strap Wedges
- Wedge shoes
- Material woven fabric
- Warna creme
- Aksen crossed straps
- Tinggi heels 9 cm
- Size dalam foto: 38 (24.5 cm)

SKU (simple)     SI932SH00KGDID
Warna     Creme





Informasi brand
Sidewalk

Siapa yang tidak menyukai bila disebut memiliki gaya modis? Sidewalk adalah pilihan brand yang bisa membuat Anda jatuh cinta seketika dengan gaya yang diusungnya. Sidewalk menawarkan aneka pilihan sepatu cantik nan nyaman ini tidak hanya membuat Anda tergila – gila karena desainnya yang menawan, tapi juga karena kualitas produk yang layak diacungi jempol.
Rata – rata produk di Sidewalk mengambil model timeless sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi investasi Anda. Apa pun gaya yang Anda pilih, dengan Sidewalk membungkus kaki Anda, Anda akan mendapatkan suntikan percaya diri tambahan.

Sidewalk, Sepatu Cantik dengan Desain Super Menarik

Flat, heels, wedges, semua pilihan alas kaki favorit bisa Anda dapatkan dengan mudah. Pilihan warnanya pun sangat beragam. Mudah untuk memadukannya dengan busana favorit Anda. Sama halnya, pilihan untuk berbagai event penting juga tersedia, entah untuk acara formal di kantor maupun acara santai di hari minggu bersama keluarga. Sekali melihat saja, Anda bisa dengan mudah menebak bahwa produk yang ditawarkan oleh Sidewalk membawa Anda merasakan mewahnya red carpet dalam jangkauan Anda.





Harga
RP 179.900,-

Sidewalk  Anne Strap Wedges Sidewalk Anne Strap Wedges
- Wedge shoes - Material woven fabric - Warna creme - Aksen crossed straps - Tinggi heels 9 cm - Size dalam foto: 38 (24.5 cm)

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Wedges Sidewalk Anne Strap"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini