Link Shopee Disini

Sepatu Olaharaga pria ShoeBank Youth Dagger




Sepatu Olaharaga pria ShoeBank Youth Dagger  :

- Sneakers
- Bahan PU leather dan mesh fabric
- Warna dark grey
- Tali depan
- Detail logo dan perforated
- Rubber sole


Informasi brand
ShoeBank Youth

ShoeBank Youth  ShoeBank Youth Dagger Men SportDapatkan sepatu berkualitas dengan memilih ShoeBank Youth. Brand ini telah bertahun-tahun menjual sepatu berkualitas tinggi untuk para pria dan wanita. Desain sepatu mampu menunjang penampilan sporty Anda. Sepatu ShoeBank Youth nyaman untuk dipakai berolahraga tanpa meninggalkan kesan sporty dan manis pada kaki. Anda bisa bergaya sekaligus menyehatkan badan. Produk yang ditawarkan oleh ShoeBank Youth juga bisa Anda kenakan saat pergi jalan-jalan, piknik ataupun ke sekolah.
Warna dan Detail Sepatu ShoeBank Youth

Desain sepatu ShoeBank Youth untuk pria dan wanita sangat berbeda. Sepatu untuk pria didesain dengan detail yang lebih maskulin. Anda bisa memilih warna hitam, biru, cokelat, hijau tua, dll agar Anda tetap percaya diri dan nyaman saat beraktifitas. Untuk tampilan sehari-hari yang kasual Anda bisa memilih sepatu ShoeBank Youth dengan motif kotak-kotak. Sepatu untuk wanita didesain dengan kesan feminine, cantik dan sporty. Anda bisa memilih sepatu ShoeBank Youth warna pink, kuning, merah, ungu dan abu-abu. Material yang digunakan untuk membuat sepatu cukup beragam tergantung dari jenis sepatu yang Anda beli. Ada yang dibuat dari material kanvas, kulit dan suede.





ShoeBank Youth  ShoeBank Youth Dagger Men Sport ShoeBank Youth ShoeBank Youth Dagger Men Sport
Dagger Men Sport by ShoeBank Youth - Sneakers - Bahan PU leather dan mesh fabric - Warna dark grey - Tali depan - Detail logo dan perforated - Rubber sole Ukuran sepatu kecil, beli 1 size lebih besar

Harga
RP 239.000

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Olaharaga pria ShoeBank Youth Dagger"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini