Link Shopee Disini

Sepatu formal pria Tolliver Ajax career


Sepatu formal pria Tolliver Ajax career
Tolliver Men  Ajax Career Shoes- Sepatu formal
- Material PU leather
- Warna coklat
- Elastic side
- Square toe
- Size dalam foto: 42 (27.5 cm)

SKU (simple)     TO631SH63VVOID
Warna     Brown





Informasi brand
Tolliver Men

Sebagai pria yang selalu memperhatikan penampilan, salah satu aksesoris yang perlu Anda miliki adalah sepatu. Saat ini ada berbagai jenis sepatu yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun jika Anda menginginkan sepatu yang memiliki kualitas internasional, Tolliver Men adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda. produk sepatu ini dikenal akan kualitasnya yang terjamin dan desainnya yang eksklusif. Memilih sepatu Tolliver Men akan semakin menegaskan bahwa Anda adalah pribadi yang dinamis dan peduli pada penampilan Anda.
Tampil Gaya dengan Tolliver Men




Secara kualitas, produk sepatu Tolliver Men tidak perlu diragukan lagi. Produk sepatu ini tersedia baik dalam gaya formal maupun kasual. Meski demikian, kedua gaya ini tetap memiliki daya tarik yang tidak akan Anda temukan di produk sepatu lainnya. Sebagian besar produk sepatu Tolliver Men terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Sepatu berbahan kulit ini cocok sekali jika Anda kenakan pada saat Anda beraktivitas di kantor atau untuk menghadiri acara-acara formal. Anda juga bisa mendapatkan sepatu kasual berbahan kanvas yang cocok dikenakan pada saat-saat santai. Berbagai pilihan warna yang tersedia antara lain adalah hitam, coklat, dan biru navy.


Harga
RP 309.000,-

Tolliver Men  Ajax Career Shoes Tolliver Men Ajax Career Shoes
- Sepatu formal - Material PU leather - Warna coklat - Elastic side - Square toe - Size dalam foto: 42 (27.5 cm) Ukuran sepatu normal, pilih sesuai ukuran Anda

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu formal pria Tolliver Ajax career"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini