Link Shopee Disini

Sepatu Formal Pria Marelli Martin



Sepatu Formal Pria Marelli Martin :
marelli  Martin Leather Shoes- Sepatu formal
- Material cow leather
- Warna hitam
- Square toe
- Rubber outsole


- Size 38: 24 cm
- Size 39: 24.5 cm
- Size 40: 25 cm
- Size 41: 26 cm
- Size 42: 26.5 cm
- Size 43: 27.5 cm

KU (simple)     MA036SH55IJWID
Warna     Black
Care label     Put in the box with silica gel.

Informasi brand
Marelli

Jika mendengar merek sepatu Marelli mungkin Anda berpikir bahwa merek tersebut berasal dari Italia. Perlu Anda ketahui bahwa Marelli adalah merek sepatu pria dan wanita asal negeri sendiri. Sejak beberapa tahun ini, Marelli mewarnai pasar sepatu tanah air dan bersaing merebut hati konsumen. Apa yang diberikan oleh produk sepatu ini sungguh di luar dugaan karena meski berasal dari dalam negeri tetapi kualitasnya setara atau bahkan lebih baik dari produk sepatu impor.
Marelli, Sepatu Lokal Kualitas Internasional




Keistimewaan sepatu Marelli berasal dari kualitas bahan yang dipergunakan. Sebagian besar bahan yang digunakan diimpor langsung dari luar negeri dengan standar kualitas internasional. Bahan-bahan tersebut juga digunakan pula oleh banyak produsen sepatu terkenal yang sudah dipasarkan ke seluruh dunia. Untuk melengkapi kenyamanannya, Marelli kemudian memadukan bahan impor tersebut dengan bahan material local yang sudah terstandarisasi. Dengan demikian,baik sepatu pria maupun wanita yang mereka buat memiliki kualitas yang sangat istimewa dibalut dengan desain yang elegan dan up to date.


Harga
RP 599.000,-


marelli  Martin Leather Shoes marelli Martin Leather Shoes
- Sepatu formal - Material cow leather - Warna hitam - Square toe - Rubber outsole - Size 38: 24 cm - Size 39: 24.5 cm - Size 40: 25 cm - Size 41: 26 cm - Size 42: 26.5 cm - Size 43: 27.5 cm

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Formal Pria Marelli Martin"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini