Link Shopee Disini

Sepatu Wedge Prima Classe Corduroy Bowtie Warna Ungu


GRATIS 1 buah Tas Pesta Cantik*

Sepatu Wedge Prima Classe Corduroy Bowtie Warna Ungu :

prima classe  Prima Classe Corduroy Bowtie Wedge PurplePenampilan formal makin cantik dengan Corduroy Bowtie Wedge Purple. Sepatu koleksi Prima Classe ini memiliki model simpel dan hiasan ornamen kristal yang memberi kesan elegan.


Size36: 24 cm
Size37: 24.5 cm
Size38: 25 cm
Size39: 25.5 cm
Size40: 26 cm
Size41: 26.5 cm

Corduroy Bowtie Wedge Purple koleksi Prima Classe. Sepatu dari bahan kulit sintetis dengan hiasan pita dan ornamen kristal di bagian depan. Dilengkapi hak wedge setinggi 4.5 cm.
SKU (simple)     PR763SH98BOJ
Material luar     Synthetic
Material dalam     Synthetic
Warna     Purple
Ukuran heel dalam cm     4.5

Informasi brand
Prima Classe

Sepatu Prima Classe adalah produk sepatu lokal, asli buatan Indonesia yang telah ada dan terus berkembang selama 25 tahun. Produk lokal karya anak negeri ini mengedepankan kenyamanan serta keindahan dalam pemilihan sepatu yang tepat bagi para wanita. Sepatu yang dibuat oleh tangan para ahli menjamin kualitas sepatu Prima Classe yang sesuai dengan filosofi di balik nama brand-nya sendiri. Prima Classe mempunyai arti kelas terbaik atau utama, yang dibuktikan dengan konsistensi mereka dalam menghasilkan sepatu-sepatu berbagai model yang menjadi bentuk apresiasi terhadap dunia fashion serta kecantikan wanita.
Keistimewaan Sepatu Prima Classe Produksi Lokal

Para pekerja yang sudah berpengalaman dalam kerajinan sepatu bukan satu-satunya yang menjadi keunggulan sepatu Prima Classe. Kebanggan memakai sepatu produk lokal dengan kualitas terbaik dapat dirasakan dengan lebih tahan lamanya sepatu Prima Classe. Rahasianya terletak pada sol sepatu yang sengaja dibuat dengan tangan yang dipercaya akan lebih awet dibandingkan dengan sol sepatu massal buatan pabrik. Selain itu, label ini juga mengategorikan sepatu rancangannya ke dalam dua bagian, yaitu sepatu klasik serta sepatu fashion. Sepatu klasik dapat dilihat dari rancangannya yang lebih sederhana serta cenderung cocok dipakai dalam segala suasana sehingga lebih abadi sekalipun tren terus berubah-ubah. Sementara sepatu fashion dirancang secara spesial, sesuai dengan selera masyarakat yang sedang marak serta banyak dicari.



Harga
RP 359.000,-

prima classe  Prima Classe Corduroy Bowtie Wedge Purple prima classe Prima Classe Corduroy Bowtie Wedge Purple
Penampilan formal makin cantik dengan Corduroy Bowtie Wedge Purple. Sepatu koleksi Prima Classe ini memiliki model simpel dan hiasan ornamen kristal yang memberi kesan elegan.Size36: 24 cmSize37: 24.5 cmSize38: 25 cmSize39: 25.5 cmSize40: 26 cmSize41: 26.5 cm

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Wedge Prima Classe Corduroy Bowtie Warna Ungu"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini