Link Shopee Disini

Sepatu Pria Tolliver Daneil Deck


Sepatu Pria Tolliver Daneil Deck :
Tolliver Men  Daniel Deck Shoes

- Slip on shoes
- Upper material: kanvas
- Outsole material: rubber
- Warna navy
- Detail stitching
- Elastic side
- Aksen tali depan

- Size 40 (Panjang insole: 26.6 cm)
- Size 41 (Panjang insole: 26.8 cm)
- Size 42 (Panjang insole: 27.5 cm)
- Size 43 (Panjang insole: 28 cm)
- Size 44 (Panjang insole: 28.7 cm)
- Size 45 (Panjang insole: 29 cm)

Ukuran sepatu besar, beli 1 size lebih kecil

SKU (simple)     TO631SH22YOJID
Warna     Navy

Informasi brand
Tolliver Men

Sebagai pria yang selalu memperhatikan penampilan, salah satu aksesoris yang perlu Anda miliki adalah sepatu. Saat ini ada berbagai jenis sepatu yang bisa Anda temukan di pasaran. Namun jika Anda menginginkan sepatu yang memiliki kualitas internasional, Tolliver Men adalah pilihan yang paling tepat bagi Anda. produk sepatu ini dikenal akan kualitasnya yang terjamin dan desainnya yang eksklusif. Memilih sepatu Tolliver Men akan semakin menegaskan bahwa Anda adalah pribadi yang dinamis dan peduli pada penampilan Anda.
Tampil Gaya dengan Tolliver Men




Secara kualitas, produk sepatu Tolliver Men tidak perlu diragukan lagi. Produk sepatu ini tersedia baik dalam gaya formal maupun kasual. Meski demikian, kedua gaya ini tetap memiliki daya tarik yang tidak akan Anda temukan di produk sepatu lainnya. Sebagian besar produk sepatu Tolliver Men terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi. Sepatu berbahan kulit ini cocok sekali jika Anda kenakan pada saat Anda beraktivitas di kantor atau untuk menghadiri acara-acara formal. Anda juga bisa mendapatkan sepatu kasual berbahan kanvas yang cocok dikenakan pada saat-saat santai. Berbagai pilihan warna yang tersedia antara lain adalah hitam, coklat, dan biru navy.


Harga
RP 259.000,-

Tolliver Men  Daniel Deck Shoes Tolliver Men Daniel Deck Shoes
Daniel Deck Shoes by Tolliver - Slip on shoes - Upper material: kanvas - Outsole material: rubber - Warna navy - Detail stitching - Elastic side - Aksen tali depan - Size 40 (Panjang insole: 26.6 cm) - Size 41 (Panjang insole: 26.8 cm) - Size 42 (Panjang insole: 27.5 cm) - Size 43 (Panjang insole: 28 cm) - Size 44 (Panjang insole: 28.7 cm) - Size 45 (Panjang insole: 29 cm) Ukuran sepatu besar, beli 1 size lebih kecil

a. Gratis pengiriman ke seluruh Indonesia* b. Bayar di tempat saat barang telah di terima

0 Response to "Sepatu Pria Tolliver Daneil Deck "

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini